Deklarasi Mak Ganjar Jabar, Emak-Emak Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 

Agus Warsudi
Ratusan relawan dan emak-emak di Karangtengah, Cianjur menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Foto: Ist.

CIANJUR, iNews.id — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Kebijakan-kebijakan Ganjar selama menjabat gubernur, peduli dan berpihak kepada kaum perempuan, terutama emak-emak. Penilaian itu disampaikan Koordinator Relawan Mak Ganjar Jawa Barat (Jabar) Nurafsi seusai mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Lapangan Banteng, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (28/5/2022).  

Deklarasi diikuti perwakilan dari 27 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat. Peserta deklarasi terdiri atas emak-emak majelis taklim, pedagang pasar, dan ibu rumah tangga (IRT). “Beliau, Pak Ganjar, berkharisma, berjiwa nasionalis, dan sayang kepada emak-emak,” kata Nurafsi. 

Menurut Nurafsi, Ganjar Pranowo pantas memimpin Indonesia ke depan karena telah terbukti berhasil membawa Jawa Tengah lebih maju. Selain itu, Ganjar juga berpengalaman di pemerintahan, menjabat gubernur dua periode dan pernah menjadi wakil rakyat di DPR RI.  

Nurafsi bersama para relawan berkomitmen bertanggung jawab menjaga nama baik Ganjar Pranowo, dan siap menjadi wadah dukungan dari emak-emak di seluruh wilayah Indonesia.  

Editor : Eka L. Prasetya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network