Deklarasi Mak Ganjar Jabar, Emak-Emak Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 

Agus Warsudi
Ratusan relawan dan emak-emak di Karangtengah, Cianjur menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Foto: Ist.

Relawan, ujar Nurafsi, didorong terus bergerak mengusung gagasan Ganjar Pranowo mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera. 

“Kami mengadakan deklarasi dan kegiatan di berbagai wilayah agar Pak Ganjar semakin dikenal mendalam oleh masyarakat Jabar,” ujar Nurafsi. 

Sementara itu, Erti (39), relawan, mengatakan, senang dengan sosok Ganjar Pranowo karena memperhatikan kaum ibu. Ganjar sosok nasionalis yang dekat dengan para ulama di Indonesia. “Beliau sayang kepada anak yatim piatu, peduli UMKM, dan rakyat kecil. Saya doakan semoga Pak Ganjar sehat, panjang umur, dan bisa menjadi Presiden pada 2024,” kata Erti. 

Dalam rangkaian deklarasi, Mak Ganjar Jabar juga membagikan lebih dari 500 paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan, seperti warga lanjut usia (lansia) dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM.) Selain itu, relawan juga melaksanakan senam pagi bersama masyarakat.  
 

Editor : Eka L. Prasetya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network